Friday 28 August 2020

Apa Kabar Agustus 2020?


Halooooo!

Ada yang notice ga yak aku nulis di sini?

Barusan, iseng buka-buka blogger dan jadi teringat kita punya blog ini buat ceritain bareng kegiatan-kegiatan kita dulu. Kalau udah makin tua gini, kerasa baget ya gunanya nulis dan ngumpulin cerita di sini? Semuanya jadi bisa baca cerita-cerita lama yang semoga bisa jadi sedikit obat rindu. Bisa jadi bahan refleksi juga untuk tau gimana kita dulu, dan membandingkan dengan diri kita yang sekarang, yang semoga lebih baik :) Aku pun jadi menyadari gimana bahasa ceritaku dulu, yang kayaknya kebanyakan terpengaruh oleh gaya bahasa di novel-novel ðŸ˜‚ Hehe.

Ohiya, Happy belated birthday, Anggia!
Kemarin Anggia ulang tahun ðŸ¥³ Selamat ya, gii! Barakallah fii umrik. Semoga semakin banyak prestasi yang terukir. Ehe, ga ada announcement untuk kumpul di lapangan voli ya sekarang.


Btw, apa kabar, Raxivenn?

Pandemi udah hampir 6 bulan. Pasti gak mudah ya menjalani hidup di tahun ini?
Emang sih hidup ini pada dasarnya penuh ketidakpastian, penuh dengan misteri, tapi 2020 ini ternyata luar biasa unexpected. Meski kadang bikin down, sedih, kesel, bosen, semoga kita semua tetap bertahan menghadapi hal-hal yang "luar biasa" ini. Semoga Allah mampukan, tabahkan, kuatkan kita. Dan semoga pandemi ini segera mereda. Semangat untuk kita!

Kapan ya kita bisa reunian?


Depok, 28 Agustus 2020

0 comments:

Post a Comment

Followers

Powered by Blogger.